Ditinggal ke Masjid, Rumah Yatiman Kemasukan Maling

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Pati –. Nasib naas menimpa keluarga Yatiman (45) alamat Desa Mintorahayu Dukuh Lamaban Rt. 02/02 Kecamatan Winong Kabupaten Pati, ditinggal pergi sholat tarawih, rumahnya di bobol maling. Rabu (14/6/2017) pukul 19.30 wib.

Sewaktu pukul 18.45 Wib korban Yatiman bersama keluarga pergi ke masjid untuk melaksanakan solat tarwih. Di masjid jami’ Arohman Desa Mintorahayu, sekira pukul 20.00 Wib korban Yatiman bersama keluarga selesai melaksanakan solat trawih dan pulang ke rumah. Kemudian korban Yatiman mengambil kunci rumah yang di taruh di bawah keset di depan pintu selanjutnya korban Yatiman masuk kekamar sebelah timur dan mendapati leptop mrek Tosiba yang ada di meja sudah tidak ada kemudian korban bersama istri membuka kamar utama dan mendapati lemari sudah dalam ke adaan acak acakan dan mendapati barang-barangnya ada yang hilang dicuri orang.

Adapun barang yang hilang berupa perhiasan emas berupa 2 gelang dan 1 kalung seberat kurang lebih 25 grm, uang tunai sebesar 1.500.000 yang ada di lemari dan 2 buah Hp mrek samsung dan Vivo yg ada di atas meja sudah tidak ada. Atas kejadian tersebut korban Yatiman mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp. 20.000.000.

Pelaku mengincar rumah yang kosong pada saat di tinggal solat taraweh dan pelaku sudah mengetahui dimana korban menaruh kunci rumah.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kapolsek Winong AKP Purwito mengatakan, “bahwa telah mendapat laporan tentang pencurian di rumah Yatiman alamat Desa Mintorahayu Dukuh Lamaban Rt. 02/02 Kecamatan Winong Kabupaten Pati, selanjutnya unit Reskrim dibantu anggota SPKT melakukan identifikasi di TKP, saat ini pelaku dalam penyelidikan unit Reskrim Polsek Winong”.

Sumber : Humas Polres Pati

Sumber : https://tribratanews.jateng.polri.go.id/2017/06/15/ditinggal-ke-masjid-rumah-yatiman-kemasukan-maling/

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan