Ketua Pasopati Lantik Perangkat Desa Minto Rahayu

Pati, Kepala Desa Minto Rahayu Kecamatan Winong Pati Dwi Toto HP melantik sebanyak tiga Perangkat Desa di Aula Balai Desa setempat. (rabu,11/5). Dalam acara tersebut berhasil dilatik Kaur Keuangan, Kaur Umum dan Administrasi serta Staf Seksi Kesra. Hadir dalam pelantikan tersebut Muspika Kecamatan Winong, tokoh masyarakat dan warga setempat. Kades Dwi Toto HP sekaligus sebagai Ketua Pasopati (Kepengurusan Persatuan Solidaritas Kepala Desa dan Perangkat Desa Pati) berharap supaya perangkat desa yang dilantik bisa melakukan tugas dengan baik dan benar serta bertanggung jawab.

Dirinya minta supaya dalam tugas dapat memberikan pelayanan warga dengan cepat dan ramah. Demikian dalam tugas yang diemban nanti para perangkat desa bisa beradaptasi dengan cepat dalam tugasnya. Dengan dilantiknya perangkat desa yang baru akan memudahkan melayanan dan meningkatkan kinerja. Sejumlah warga masyarakat turut berbangga dan mendukung pelantikan perangkat desa yang baru. Diharapkan dengan kualitas, pengetahuan yang cukup serta SDM yang berbobot tugas-tugas yang berkaitan dengan pemerintahan desa dapat berwujud.

Perangkat Desa yang dilantik merupakan putra asli desa setempat yang mempunyai potensi dan kemampuan. Sehingga dalam seleksi yang diadakan secara bertahap mampu memberikan nilai dan kemampuan yang baik.

Sumber : https://www.berita10.com/2016/05/ketua-pasopati-lantik-perangkat-desa-minto-rahayu/

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan