MONITORING PROGRAM KERJA MAHASISWA KKN-IK TAHUN 2021 DI KECAMATAN WINONG 2

Kegiatan KKN-IK tahun 2021 yang telah dimulai pada tanggal 6 agustus telah berjalan 2 minggu. Peserta KKN-IK yang telah melakukan program kerja selama KKN, tidak luput dari pemantauan dari DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) KKN-IK 2021. DPL KKN-IK 2021 bertugas untuk mengevaluasi hasil kerja peserta KKN-IK untuk kedepannya bisa dikembangkan lagi, untuk pelaksanaanya hingga saat ini berjalan dengan lancar.

Kegiatan monitoring ini bertujuan untuk melihat bagaimana proses KKN-IK 2021 yang sudah berjalan selama 2 minggu, apakah setiap program kerja sesuai dengan disiplin ilmu mahasiswa dan prosedur sudah sesuai dengan panduan kegiatan KKN-IK tahun 2021. Kegiatan monitoring KKN-IK 2021 kecamatan Winong II dilaksanakan pada tanggal 20 September 2021 di rumah DPL KKN-IK kecamatan Winong II, Retno Susilowati, M.Pd.

Desa yang termasuk ke dalam wilayah KKN-IK kecamatan Winong II antara lain desa mintorahayu, klecoregonang, tawangrejo, karangkonang, sumbermulyo, dan pulorejo. Untuk 2 minggu selanjutnya, DPL KKN-IK, Ibu Retno Susilowati, M.Pd berpesan untuk segera menyelesaikan program kerja yang belum terlaksana dan diharapkan KKN-IK tahun 2021 ini bisa bermanfaat bagi banyak orang, khususnya daerah tempat KKN berlangsung.

Dokumentasi Monitoring KKN-IK 2021, (20/09/2021).

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan