PENYERAHAN KENANG-KENANGAN KKN-IK 2021 KEPADA KEPALA DESA MINTORAHAYU SEBAGAI BENTUK RASA TERIMA KASIH

KKN-IK tahun 2021 yang telah berlangsung mulai tanggal 06 September sampai 06 Oktober telah berjalan selama satu bulan. KKN-IK yang berlangsung di desa Mintorahayu ini terdiri dari 2 mahasiswa yaitu Munjessicha Sugiarto Putri pada program studi Manajemen Bisnis Syariah dan Fatihatut Dirosatin Nurul Ulya pada program studi Manajemen Dakwah.

Program kerja yang telah dilakukan selama satu bulan yaitu revitalisasi website desa, moderasi beragama yang mengadakan webinar tentang moderasi beragama, dan pendataan UMKM yang telah melangsungkan seminar pelatihan marketplace. Program kerja telah terlaksana dengan baik berkat bimbingan dosen pembimbing KKN, yaitu Ibu Retno Susilowati, M.Pd.

Untuk program kerja yang telah dilakukan di desa Mintorahayu yaitu revitalisasi website desa, ikut serta dalam kegiatan vaksinasi covid-19 tahap II, pendataan UMKM yang memperkenalkan potensi desa Mintorahayu, mengajar anak-anak di TPQ, pentasyafuran koin NU, ikut serta dalam kegiatan posyandu, ikut serta dalam tradisi barikan sebagai wujud budaya lokal desa Mintorahayu, wawancara pada tokoh desa terkait sejarah desa Mintorahayu, dan lain-lain.

Sebagai bentuk rasa terima kasih karena telah menerima dengan baik KKN-IK 2021. KKN-IK 2021 memberikan kenang-kenangan kepada desa Mintorahayu yang diserahkan ke kepala desa Mintorahayu sebagai bentuk rasa terima kasih.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan